TEST

Diposting oleh YohanesZz pada 07:50, 03-Sep-16

Ada yang masih Hidup gk bro ? wink

Sekedar Sharing

Diposting oleh YohanesZz pada 11:50, 22-Jul-15

Hi.. SiangSemua Saya Mau Cerita Nih Hmm.. Tentang Asal Mula Blog Ini Yah Dulu Saya Ngeblog Cuma Iseng Iseng Dari Hoby Saya Maen Game Pokemon yang Saya Dowload di Sambidoplang.heck.in Tapi Blog Nya Udah Mati ya ? Dulu ini Blog Cma Isinya Pokemon Dan Pokemon ... Mulai Fanfict , Game , Pembahasan , Dll lah pokonya Pokemon!! Yah Pernah... [Baca selengkapnya]

High School ! (Online)

Diposting oleh YohanesZz pada 15:40, 20-Jul-15

-High School! (Online)- -Prolog- Tahun 2093 Dimana dunia Sudah modern ,Sebuah perusahaan game Terbesar Menciptakan Suatu Server .Game yg Terbesar Perusahaam Itu Bernama Yogs.Inc Menciptakan Suatu Dunia Virtual Untuk Di tinggali ,2094 Server Sudah siap dimasuki. Yogs.Inc mengumpulkan Para Remaja Untuk Memasuki Server Tersebut "Ehem , Terimakasih Atas Kehadiran KalianSemua  di Acara Pembukaan Server Kami .. Disini kalian akan Berpetualang , Sekolah... [Baca selengkapnya]

TEST

Diposting oleh YohanesZz pada 16:44, 15-Jul-15

Hi .. Ini Blog Mau Dihidupin Lagi smile

Mungkin Abis lebaran akan On lagi..

Enaknya Di Post Apa Yaa mrgreen ... Kasih Saran ^^

Arigatou ^^ ...

HOT : Cara Membuat Blog Ramai

Diposting oleh YohanesZz pada 15:00, 22-Sep-14

Agar Blog Banyak Pengunjung- Saat kita pertama kali membuat blog yang diimpikan adalah blog tersebut memilikibanyak pengunjung dan juga memiliki banyak pembeli (bagi blognya yang digunakan untuk promosi) namun kadang bagi pemula yang difikirkan adalah cara instan agar blog banyak dikunjungi. Akibatnya promosi yang berlebihan dan minimnya info yang didapat membuat blog setelah dibaca seaat langsung ditinggalkan pengunjung.Ada kiat-kiat agar... [Baca selengkapnya]

ADMIN BACK

Diposting oleh YohanesZz pada 15:50, 17-Sep-14

ADMIN BACK Haduh blog ini Sudah Kayak Kuburan Berapa Bulan Ya saya Meninggalkan Blog ini ... Aku dulu udah malas Nge blog .. Karena Dorongan Temen ku Di FB saya Ngeblog lagi ... Cuz Enjoy My Post Again .. mari kita bangun Blog ini

GANBATE